Cara mendapatkan dollar dari Internet

Binis online, cara mendapatkan dollar dari internet, dollar gratis, free dollar
Banyak orang ingin mendapatkan uang dollar dari internet, namun tidak tahu caranya. Telah banyak pelaku bisnis online yang telah mendapatkan banyak penghasilan dari internet. Jika sobat tertarik untuk mencoba menghasilkan dollar dari internet, maka sobat perlu melanjutkan membaca artikel ini. Karena disini saya akan membagikan kepada sobat cara mendapatkan dollar dari internet.


1. Pay Per Click(PPC)
Cara pertama untuk mendapatkan dollar dari Internet adalah dengan mengikuti program pay per click. Syarat untuk dapat mengikuti program ini sobat harus memiliki sebuah blog atau website.
Program PPC yang bisa dicoba:
- Google Adsense
- Adbrite
- Chikita
- Bidvertiser
- dan lain-lain.

2. Pay toClick (PTC)
Untuk mendapat dollar dari program ini tidak perlu memiliki website, cukup paypal verified saja. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan meng-klik iklan yang ditayangkan penyedia PTC, maka dollar akan mengalir ke paypal Anda. Program ini membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan dollar.
Program PTC yang bisa dicoba:
- Clixsense
- Neobux
- Paidtoclick.in
- dan lain-lain.

3. Paid Per Review (PPR)
Hanya dengan menulis sebuah review tentang produk atau website tertentu, maka anda akan berkesempatan untuk mendapatkan dollar.
Program PPR yang bisa dicoba:
- ReviewMe
- Blogsvertise
- ReviewMu
- dan lain-lain

4. Paid to Share (PTS)
Penyedia layanan ini menawarkan komisi untuk setiap file yang anda upload lalu di download oleh orang lain. Penyedia program ini antara lain:
- Associatedcontent
- Flixya
- Shareapic.net
- Easy-Share
- dan lain-lain.

5. Paid Image Sharing (PIS)
Cara mendapatkan dollar dari internet yang terahkir adalah paid image sharing. Layanan/program PIS ini menawarkan bayaran bagi setiap gambar yang Anda upload dan dilihat orang lain. Setiap kali gambar tersebut dilihat, Anda akan menerima bayaran.
Program PIS yang bisa dicoba:
- Picpays
- Shareapic.net

Bagaimana, tertarikkah sobat untuk mendapat penghasilan berupa dollar dari internet???
Semoga artikel Cara mendapatkan dollar dari Internet ini dapat bermanfaat buat sobat semua..
Selamat mencoba dan semoga sukses

Popular Posts