Cara Menebalkan Rambut

Cara menebalkan rambut secara alami dan sederhana dengan melakukan langkah mudah yang dapat anda lakukan sebagai cara menebalkan rambut anda. Dengan memperhatikan beberapa langkah ini ternyata juga selain dapat menebalkan juga mampu memberikan pengaruh yang baik bagi kesehatan rambut anda dan dapat mencegah beberapa masalah pada rambut anda.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat anda lakukan sebagai cara menebalkan rambut dengan mudah dan sederhana;

Aerobik dan jogging
Dengan melakukan jogging dan aerobik ternyata mampu menebalkan rambut anda secara alami. Kondisi banyak bergerak yang memperngaruhi juga terhadap gerakan rambut juga ternyata mampu memberikan pengaruh terhadap ketebalan rambut yang anda miliki. Lakukan paling tidak jogging minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut tebal dan sehat. Ketika melakukan jogging baiknya anda melakukannya di luar ruangan atau di alam terbuka, dengan melakukan jogging diluar ruangan selain mendapatkan udara segar yang berpengaruh terhadap kesehatan tubuh udara segar juga membantu memperlancar sirkulasi pada kepala anda. Pengaruh positif bagi sirkulasi yang baik pada sirkulasi yang bagus pada kepala akan mencegah kerontokan pada rambut anda.

Penggunaan produk perawatan rambut
Cara menebalkan rambut dengan langkah mudah yang dapat anda lakukan adalah dengan mengurangi atau bahkan tidak menggunakan alat kecantikan atau perawatan rambut yang memberikan pengaruh buruk bagi anda. Penggunaan seperti pengering rambut, gel perawatan rambut, hair spray maupun bahan-bahan perawatan rambut yang menggunakan wax atau pelindung rambut yang mengandung lilin. Hindari penggunaan produk perawatan rambut yang berbahan dasar tersebut agar rambut tetap sehat.

Teh herbal
Mengkonsumsi teh herbal selain menyehatkan tubuh ternyata dapat menambah kesehatan untuk rambut juga. Konsumsi teh herbal minimal 3 kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan anda.

Pola makan
Cara menebalkan rambut yang dapat anda lakukan adalah melalui pola makan, pola makan yang sehat akan menebalkan rambut anda secara langsung dimana dengan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi pastinya akan memberikan nutrisi bagi rambut untuk pertumbuhannya. Hindari makanan gorengan ataupun makanan yang mengandung lemak hewani, konsumsi makanan berlemak selain menyebabkan berbagai macam penyakit endapan lemak juga akan berpenyaruh terhadap tersumbarnya peredaran darah ke kepala anda.

Hindari stress
Atur gaya hidup anda sebagai cara menebalkan rambut yang dapat anda lakukan, dengan menghindari stress tentunya akan menyebabkan rambut tidak mudah rontok. Kondisi stress berpengaruh banyak terhadap kesehatan kita, selain berdampak negatif terhadap tubuh pengaruh stress juga menghambat kesehatan pada rambut anda. Kerontokan pada rambut akan menjadikan rambut lebih sedikit dan akan terlihat lebih tipis dari seharusnya.

Demikianlah beberapa langkah mudah yang harus anda perhatikan dalam melakukan cara menebalkan rambut dengan cara mudah dan sederhana pada keseharian anda. Mudah-mudahan dapat membantu mengatasi permasalahan pada rambut anda.

Popular Posts